Cari Blog Ini

Selasa, 14 Desember 2010

cara memikat konsumen

bebekal pengalaman dan perjalanan yang kami selidiki,begitu banyak trik dn iklan untuk memikat para calon nasabah/customer.siapa itu customer?
jawabannya bisa teman,atasan,lawan bicara,yang membutuhkan jasa kita.
dewasa ini sudah banyak sekali orang-orang yang membutuhkan jasa orang lain dalam bentuk apapun,berpikir positif dan menaruh semua permasalahan kita dibelakang kepala disaat kita menghadapi lawan bicara kita/customer kita,karna sangat berpengaruh pada penerngan wajah kita.contoh kasus:
ada customer mengeluh kepada saya,bahwa ia baru saja menyetorkan sejumlah uang kesalah satu perusahaan swasta yang meminjamkan nya uang,karna ia mempunyai denda maka kasir itu menanyakan dengan sangarnya,BAPAK DENDANYA KAPAN DIBAYAR.lalu konsumen itu menjawab memang nya saya pinjam uang sama situ.kok nada bicaranya seakan saya mempunyai utang dengan sampean.itu cuplikan bahwa kita harus menghargai knsumen walau ia menjengkelkan,buruk,tetapi jikalau kita dingin mereka pasti mengrti
untuk para penjual jasa,tariklah sebanyak mungkin konsumen mudan janganlah kau lepaskan begitu saja.
1 .berpikir positif.
manusia sudah ditakdirkan untuk mempunyai masalah.tetapi maslah yang kita hadapi alangkah baiknya dihadapkan dibelakang kepala.karna jikalau dihaadapkan didepan kepala maka akan tampak kerunyeman yang mengakibatkan tak sehat dipandang.sehingga orang yang ingin bertanya merasa enggan untuk bertanya.
2 .senyum.
untuk kata yang satu ini gratis dan siapapun memilikinya,manusia akan sangat cantik dan tampan jikalau ia tersenyum.llayanilah customer kita dngan sedikit banyaknya kita tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar